{Sarban}: Bunga Pelangi

Selamat pagi menjelang siang yang sejuk karena hujan sepagian. Enaknya sih selimutan... krukupan di rumah aja sama orang-orang tersayang.
Tapi ....
Ada setumpuk tugas yang menanti di kantor, so ... tetap semangat ngantor. Apalagi besok kan liboooorrr!! Btw .. udah tau, mau milih paslon yang mana???
Siapapun pilihannya, semoga bisa membawa daerah kita untuk lebih baik yaaa. Aamiin.

Mau tunjukin rajutan terbaru Cubbyknot.
Enaknya sih di sebut bunga pelangi aja yaaa .. kan squarenya warna-warni macam pelangi. Pas banget kan sekarang musim ujaaan yang biasanya sih... membawa pelangi ke permukaan langit luas.


Squarenya sih Granny biasa. Granny standar yang mudah banget dirajutnya. Nah bunganya... sempet liat gambar di internet, nyoba dan hasilnya kurang indah. Akhirnya bikin bunga ala - ala Cubbyknot ajah. Untuk daunnya juga liat pola dari internet. Sayang lupa link-nya. Begitu ketemu, pasti Cubby uplod deh. Janji.

Sejauh ini, bikin sarban dengan granny square itu benar-benar menggoda iman plus menguji kesabaran. Mulai dari bikin square alias bujur sangkar satu per satu, bikin bebungaannya, bikin dedaunannya, jahit mereka satu persatu, terus nyambungin square-nya, ngilangin cacing-cacingnya (ini yang paling membosankan sepanjang masa), nyambung dengan bagian belakang, rajut ribbing, pasang kancing.



See... long way to go sebelum akhirnya jadi sebuah sarung bantal yang bisa mempercantik sofa para pelanggannya CubbyKnot. Tapi... usaha ga pernah menghianati hasil.

So... selamat menikmati sarban si Bunga Pelangi ini.

Sampai bertemu kisah selanjutnya ya.. 

Love,


No comments

Thank You for stopping by. Have a super great day ^^