{Komunitas}: Buka Bersama Riyadussholihin

Hari ini mau berbagi cerita di luar dunia rajut yaa... 
Ya kan namanya juga mahluk sosial... pasti deh punya banyak sisi kehidupan. Sekaligus nih ya... mau update kegiatan Komunitas 502 yang pernah CubbyKnot posting disini.

26 Juni 2016
Akhirnya hari H itu tiba juga. Setelah melalui banyak kisah manis pahit, hari yang dinanti pun tiba. Rombongan terbagi menjadi 2 kloter. Yang pertama, berangkat sabtu malam, selepas kuliah dan sesudah berbuka. Kloter ke 2, berangkat hari minggunya dengan membawa goodie bag yang sudah disiapkan untuk adik-adik di Riyadussholihin, sebagai pengganti sepatu sekolah. Mungkin nilainya jauh sekali dari nilai sepatu, tapi semua ATK itu dibeli dan dibungkus dengan cinta. Semoga bisa menambah semangat buat adik-adik disana.
Belanja ATK di Asemka
Goodie Bag berisi produk-produk sumbangan dari WINGS

Untuk acaranya sendiri, jujur nih yaaa.. CUBBYKNOT ga tau banyak, karena dihari itu, ada sedikit kendala dengan pesanan katering untuk buka puasa. Alhasil, beberapa dari kami (termasuk tim konsumsi) harus standby untuk memastikan bahwa semua akan kebagian nasi kotak plus snack-nya. Dalam acara bersama kayak gini kan apapun bisa terjadi yah. Selain katering, Allaah pun melimpahkan cobaan eh berkah dink, berupa hujan deras. Yup, menjelang sore hujan turun dengan derasnya sehingga acara yang tadinya di luar ruangan, langsung boyongan pindah ke dalam kelas. Padahal nih ya... dari tim udah antisipasi dengan pasang tenda loh. Ehh... takdir berkata lain. Eh tapi, menurut cerita teman-teman yang ikutan menyaksikan acaranya, masih tetep seru kok. Sebagian bisa dilihat disini yaaa ^^

 
Tetep ada games, walau ditemani ember untuk menampung air hujan, sebelum akhirnya boyongan ke kelas
Persiapan berbukaa... masing-masing dapat snack.
Ketua Komunitas 502 menyerahkan sumbangan ke Pak Ade dari pihak Riyadussholihin
Dengan semua lika liku selama persiapan sampai pelaksanaan acara, alhamdulillah banget acara ini bisa terlenggara dan selesai dengan baik. Memang masih jauuuuh banget dari sempurna. Masih banyaaak banget kekurangan disana-sini tapi semoga tidak mengurangi niat baik para teman-teman di Komunitas 502 yang ingin menjadi kepanjangan tangan Allaah untuk berbagi bahagia ke adik-adik di Riyadussholihin.

... dan ketika membaca sms dari Pak Ade, ada rasa haru menyusup dalam relung hati. Bahwa yang jauh dari sempurna ini, ternyata bisa membawa perbedaan bagi mereka yang benar-benar membutuhkan. 
Terima kasih kepada para donatur yang sudah mempercayakan sebagian dari hartanya kepada kami, semoga kami termasuk kedalam golongan orang yang amanah. Terima kasih kepada pihak Riyadussholihin, yang mengijinkan kami menjadi kepanjanga tangan Allaah. Terima kasih kepada semua relawan di Komunitas 502 yang telah merelakan waktu dan tenaganya untuk acara ini. Yang utama dan selalu utama, Terima kasih Allaah karna memungkinkan semua kebaikan ini mengalir. Semoga dengan ini, kami menjadi hambaMU yangn bermanfaat. 

Aamiin.

No comments

Thank You for stopping by. Have a super great day ^^