Beanie Makeover

Hai!!

Mau sharing sedikit ah.
Jadi, selama ini nih yaa... CUBBYKNOT selalu berhubungan langsung dengan para pemebelinya. Entah via sms atau media lain. Nah pada suatu hari, CUBBYKNOT dapat order dari seorang pelanggan, untuk calon pelanggan lain. Komunikasinya... ya via pelanggan pertama. CUBBYKNOT sudah minta no kontak pelanggan yang baru, tapi belum terealisasi. Semuanya serba lewat perantara. 

Kejutan (CUBBYKNOT ga suka dengan kata 'masalah', so kita ganti jadi 'kejutan' ya) yang terjadi adalah setelah si produk jadi dan sampai ke tangan pembeli sebenarnya. Yang bersangkutan minta revisi. Ga banyak... cuma menambah perintilan yang memang bikin produknya lebih lucu dan CUBBYKNOT seneng aja ngerjainnya. Hanya saja, merasa kasihan sama pelanggan yang jadi perantara... jadi mesti bolak-balik ke tempat CUBBYKNOT untuk mengantar dan mengambil barang yang mau dan sudah direvisi. Padahal CUBBYKNOT sudah menawarkan untuk dikirim aja and it's free of charge. 

Pelajaran moralnya... sebisa mungkin berhubungan sama yang beli langsung, biar jelas apa kemauan dan kebutuhannya. Biar ga bikin pelanggan yang sudah berbaik memperkenalkan CUBBYKNOT jadi ikutan repot.

Demikiaaann....
Selamat hari Rabu temans ^^

No comments

Thank You for stopping by. Have a super great day ^^